Tuesday 22 December 2009

mama di hidupkuu..


SELAMAT HARI IBU, MAMA !!
gag tau mauu nulis apa buat ngungkapin perasaan gw ke mama..
mama.. sumtym she's so annoying.. ceramahnya, omelannya, komentarnya.. kadang" bikin kuping gw panas dengernya.. *dan bikin gw berpikir gag ada 1 orang pun yang cerewetnya ngalahin nyokap gw*
triiaakan tiap pagii buta *bangunin gw sholat subuh* dan sore hari *nyuruh sii ade mandi* bisa ngrubah rumah gw yang adem ayem jadi hutan blantara (baca : tarzan).. kadang gw dan sii ade juga sering bgt sama" ngeluh tentang ke-cerewet-an mama..
tappii gw sadar.. sbenernya mama sayaaaang bgt ma kami (baca : gw, donat, denis).. tiap hari mama bangunin gw sholat subuh karna gag mauu anak perempuannya yang imud ini lebih mentingin tidur drpd sholat.. lol
mama yg suka beresin klo kamar gw & ade brantakan.. *wlopun pake ceramah dikit.. xixixi*
mama yg slalu nyiapin ayam d kulkas karna tau bgt gw suka bgt ayam..
kadang klo gw bangun pagi suka ada nasi uduk/nasi kuning di meja makan.. *dan gw tau ituu kerjaan mama*
mama yg gag cape"nya nasehatin gw supaya hati" klo milih temen..
partner in crime gw..
dan masii byk lg hal" yang dilakuin mama yang nunjukin mama sayang bgt sama anak"nya.. gw gag tau gmn jadinya klo gag ada mama.. huhu..

*BEST MOM & BEST DAD*
sekarang.. apa yg udah gw lakuin buat mama??question
gw jg gag tau.. rasanya gw blm nglakuin apa" untuk nyenengin mama..
yaa.. slama ini gw cm brusaha untuk jadi anak yg baik.. *wlopun kadang" bandel dikit*
tapii segagnya gw gag nglakuin hal" yang bisa bikin malu kluarga..

gw tau bgt impian mama.. mama pngn bgt naek haji.. dan gw tau bgt gmn prasaan nyokap klo lagi nganter org naek haji.. *mupeng*
uang yang dikumpulin papa slama ini abiz buat kebutuhan sehari" + nyekolahin anak"nya..
naek haji kan buat yang mampu.. klo blm mampuu yaa sabar aja tunggu ada rejeki..
mama slalu bilaang gt.. aahh.. ntah kapan yaa gw bisa wujudin impian mama ituu.. intinya gw harus lulus kul dulu taun dpn truz kerja cari uang sebanyak-banyaknya.. gw tau mama slalu berdoa buat anak"nya.. so.. keep pray for me, mom!! ok
*supaya suatu hari nanti wina bisa wujudin impian mama*

u're the one, mom!! u're my everything.. sorry for the wrong things that i've done..
dan terima kasih Tuhan, u gave me the best mom..
i love u mom..kiss

ps : i love u also, dad!!

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa