Tuesday 2 June 2009

Remembering (haha.. ga makna bgt)

SIM-ku ilang.. Mama dah bawel bgt nyuruh nyari itu SIM sampe ketemu.. Alhasil semua tas, dompet dan laci" lemari di obrak-abrik.. Tapii.. bukannya SIM yang ketemu malah buku diary yang udah jadul abiis.. sekitar tahun '98 (tanggal persisnya 13 Sept '98.. tiap beli buku pasti ditulis tanggal belinya.. ;p)

Setelah agak lama bengong (ga tau bengong beneran atau emang lemod.. ;p), akhirnya ku buka buku diarynya.. ternyata itu buku waktu jamannya masih klaz 6 SD.. Di dalemnya banyak tulisan temen" waktu SD dulu.. Kebanyakan isinya biodata atau profil.. yaa samting laik det.. tapiii... ada 1 tulisan (lebih cocok dibilang surat kayaknya)yang ditulis beberapa bulan sebelum perpisahan..

Jujur.. Agak speechless bacanya (walopun klo dpikir" isiya agak lebay, yaa maklum yg nulis anak SD klaz 6. ;p).. Baru kemudian sadar akuu bener" kangen sama masa" SD-ku..

Orang bilang masa SMA paling indah.. Tapi buatku masa SD paling cihuy.. 6 tahun bareng" (yaa.. ga smua bareng dari klaz 1 sih) udah bikin kita semua kayak kluarga.. dari dihukum sampe demo bareng..

Jangan salah.. demo di sini bukan demo masak.. tapi bnr" DEMONSTRASI.. waktu klaz 5 wali klaz kita dimutasi ke sekolah laen.. temen" yang udah sayang bgt sama Bu Yuni (hampir 2 tahun jadi wali klaz) ga rela si Ibu dimutasi, akhirnya sepakat untuk demo di depan kepala sekolah.. Pagi" buta semua udah dateng.. bikin spanduk dari karton yang isinya menolak mutasi Bu Yuni.. Ga ada hasil yang didapat, malah kena marah kepala sekolah.. Bu Yuni pun akhirnya tetap dimutasi.. Sampe sekarang suka ktawa" sndri klo inget masa" demo itu (sumpah.. norax bgt.. ;p)..

Di klaz 6 makin banyak kenangan (yang sampe skrg ga pernah ku lupa).. dari maen nintendo sampe maen petasan (yang klo meledak suka pada pura" kena tembak).. Sama kayak anak perempuan lainnya yang suka bikin genk.. dulu bertujuh bikin genk namanya "New Morch Seven Girls" (aslii.. ini bnr" ga makna + maksa bgt).. Anggotanya wiNa (akuu.. ;p), dEWi, HikMah, wOro, Reni, iCHa.. sebenernya ini genk dbikin bukan bwat eksis atau sok pinter dll.. tapi ga tau knp ini malah bikin kita populer d skolah (bnr atau gag nya tanya ma yang laen aja.. ;p).. yang akhirnya para cowok" bikin genk juga (ga tau buat nyaingin atau mau ikutan populer juga.. ;p) yang namanya "Golden Wolf" (ngetiknya sambil ngakak niy!! ;p).. akuu lupa sapa aja isinya yang jelas akhirnya persahabatan kami makin akrab..

Di SD pula akuu mulai suka ma cowok (ga perlu dkasih tau yah namanya.. ;p).. setelah sekian lama memendam rasa suka.. akhirnya (dengan dukungan temen" + nekat) aku nembak diaa.. haha.. rasanya malu minta ampun.. apalagi pas akhirnya dia nolak akuu (yang alasannya bikin akuu sedih bgt)..

Lupakan sedihku.. karna banyaaaaaaak bgt kenangan indah yang gantiin sedihku.. dan semuanya slalu tersimpan di hatiku.. :)

-------------------------------------------------------------


* Gilang and Nango *

Wina dari Gilang dan Nango nich :

Di masa SMP nanti, mudah"an kita akan bertemu. Berarti kita tidak pasti berjumpa lagi. Mungkinkah kita berjumpa lagi? yang mentukan cuma Allah SWT. Surat ini dimohon terus dijaga dan diingat sampai besar nanti.
Insya Allah beberapa bulan lagi kita akan berpisah. Selama 6 tahun kita bersama, akhirnya kita akan berpisah juga. Aku ingin tahu wajahmu di besar nanti. Insya Allah sudah besar nanti kita berdua bertemu lagi dan mencari teman yang lain agar dapat berkumpul lagi seperti di sekolah. Dan pasti teringat masa SD kita yang indah.
Aku ingin tahu apakah pekerjaanmu sudah besar nanti. Nama kalian "New Morch Seven Girls" akan selalu kami kenang. Aku cuma bisa doain kalian semoga cita" kalian tercapai. Amiin..

Kalau ada jarum yang patah
Jangan dimasukkan ke dalam peti
Kalau ada kata yang salah
Jangan dimasukkan ke dalam hati


ttd,

Gilang and Nango





(cover diary-kuu.. Lady Di wannabe deh jadinya.. hahay.. ;p)

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa