Wednesday, 3 June 2009

My Life Has Been Beautiful

Living Room with frozen cappucino. (sudah mengurangi minuman bersoda. ;p)

PMS. Saat” paling nyebelin yang dialami sebagian besar cewek, termasuk akuu. Ngapa”in malez. Pusing. Bawaannya pengen marah” truz (hoho. Maaph yah Kebo. Kamu slalu kena getahnya klo akuu PMS ;p)
Tapi lupakan PMS. Karena tiap bulan pasti dateng jadi mudah”an sii Kebo lebih sabar ngadepinnya (piss.^^V).
Nah. Kesabaran yang ekstra dari Kebo inilah yang kemudian menginspirasiku (atau bisa dibilang menyadarkanku ;p) bahwa banyak banget orang” (selain Tuhan) di sekitarku yang telah berjasa memberikan warna-warni dalam hidupku. Memang ga semua memberikan kenangan yang indah, tapi kenangan buruk pula yang akhirnya menjadikanku lebih menghargai dan mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan padaku.
Jadi, melalui tulisan ini, akuu mau ngucapin terima kasih dar lubuk hatiku yang paling dalam kepada:

Allah SWT. many many many thanks for everything dat u gave to me. Alhamdulillah.

Papa, Mama, Donat dan Denis. My amazing Famz. Buat kasih sayangnya selama ini. akuu sayang kalian.

Sherly, Icha, Kodel, Upay dan Revan. My beloved cousin. thanks udah ngerelain rumahnya buat nampung akuu. juga waktu yang kita habiskan untuk makan” dan jalan”. Laff u sistaaa. Oopz. n bro also. ;p

Mama Yeyet.. My 2nd Mom.. lol.. Yang tau bgt kebiasaan makankuu dan selalu masakin ayam tiap x nginep di rumahnya..

Charlie. Teman TK (sekaligus temen cowok pertamakuu ;p). yang hobi bgt ngajakin olahraga (lari-larian) di dalem kelas.

Temen” SD. thanks buat 6 tahunnya yang indah (bisa dibaca kenangan kita di postingan sebelumnya ;p).

New Morch Seven Girls. Woro, Reni, Dewi, Evi, Icha dan Hikmah. Buat persahabatannya selama ini (termasuk ajaran sesatnya nembak cowok).

Temen” SMP. Jujur ga punya banyak kenangan waktu SMP. Tapi yang jelas thanks buat 3 tahunnya yang menyenangkan.

Vina, Rere, Niar, Galuh, Wiwik, Evi, Bdul, Esa, Yudha, Omplack, Novel, Dimas, Om zubir dan Om thamrin. Buat pengalaman yang tak terlupakan di Kepulauan Seribu (2x).

Gde Cista Niarangga Pratama Arka. ah.. ade’ yang baik. sayang kamuu dd.

My baby sis AYANG. pipiii. gw sayang lo!!!

Temen SMA (Pekanbaru – Bekasi). Buat 1 tahun dan 2 tahunnya.

M. Fajriansyah (my 1st BF. lol). Thanks udah ngajarin akuu pacaran. haha. juga buat web, lagu”, puisi, boneka anjing + buku diary nya.

Adi prasetyo dan Nico Hotman Sonyatama (both. My Fav Ex ;p) tenkyuuu boys. Laff u. :)

Julian Andika Hartono. Buat 2 tahun 8 bulannya. Yang udah buka matakuu + udah nyadarin akuu klo terlalu baik ma orang juga ga bagus.

Aron Medea. really hate u. but I must says thanks.

Tante Ida Kanarsih. Buat tas, baju, spatu dan kasih sayangnya (sampe saat ini).

Yudha (lagi). I’m so sorry for 10 days. Tapi makasii buat perhatiannya selama itu.

Kak Tia. Yang udah ngenalin cowok ganteng slama di pekanbaru. lol. ;p

Firman Wahyudi. Cowok ganteng baik hati dan perhatian bgt yang malah bikin akuu patah hati (salah satu alasanku pindah ke bekasi lagi ) setelah tau akhirnya diaa jadian sama temen sekelaskuu. aniway. thanks buat hadiah valentinenya yah kak. ;p

Widya. Partner berantem di pekanbaru. lol. miss u gal.

Fajri, Ari, Reno. Buat jalan” + batagor selama di Pekanbaru. Asiik bro. :)

Kak Dadi, chan and the escape gank. Buat penyamaran di belakang Hotel Aryaduta + poto” perpisahannya.

Syah Rizki. Bintang skolah yang ketampanannya bikin akuu betah di skolah. ;)

Guru” dari TK – SMA + dosen” di gundar. Buat ajaran dan ilmunya (ga tau masih inget gag pelajarannya ;p).

Asisten LAB TI. yang pelit” ngasih nilai LA. hahay.

Ratna, Lely, Ayu, Deisy, De’ Ajeng, De’ uthi + anak” ia13. Buat rujak, omlette, spaghetti ma pokernya. :)

Om” dan tante” 2ia12-4ia12 especially Tomi, Ulud, Dina, Vina, Nia, Yossi, Mono. yang udah banyak bgt bantuin (termasuk ngebet ;p) selama kul.

Jack Anderson + Adam McCarter. Really miss u guys. I really do.. hope will meet u both again.

Om Don. Bintang sekaligus motivator setiakuu.. Masih punya utang mie ayam ya oOm. ;p

Babe toink, Babe Asep, Babe Agus, dan babe” lainnya. terima kasih udah jagain motorkuu di kampus. ;p

Mamah kantin dan Mbak Is. Buat ayam bakar + nasi gorengnya.

Flash Family. Chaca, Icha, Hendrik, Oen, Ari, Aris, Cecep, Eja, Dede, Rivai. Buat Audiit, Dota, Uno dan Ayolanya.

Moo Family. Kangen kluarga Moo yang lama. :(

Zein (mig). Buat semuanya. termasuk jalan”nya di MM.

Opan, Lux, Neng Ulan, Pitli. Buat gila”annya di mig.

Ben dan Ipan. duo gila yang bikin suasana audit jadi rame.

Ceu Tety (my hair stylish). jgn bosen” ya. ;p

Blitar. Yang tiap hari nganterin ayam ke rumah. ;p

Abang becak + abang ojek depan kompleks. tenkyuu dah rajin nganterin akuu.

Deni (dengan suaranya yang melengking). tiap pagi manggilin mamah nganter bakso.

Mbak Sum. Pembantu rumah tanggaku yang centil tapi dah bekerja cukup baik dirumah (wlopun skrg dah ga kerja lg).

Aryadhana Pratama Putra. Yang tenang di surga yah ya. Kamuu liat di sini aku bahagia. :)

Last but not least. KEBO. u’re my man. Laff u. <3
Selain nama” di atas masih banyak lagi orang” yang mempunyai peran penting dalam hidupku yang klo disebutin semua bakalan panjang dan lama (padahal mah males nulisnya ;p).
Aniway. Thanks buat semuanya. Meskipun kalian semua gag sadar. Betapa berkesannya kalian dalam hidupku.

Frozen Cappucino-ku semakin lama semakin mencair. Jadi cukup sampe di sini dulu deh. Akuu harus menghabiskan dulu cappucinonya. lol. :p

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa