Thursday, 18 June 2009

Perubahan..

AmpuuUuuuun.. Beh.. ini panas bgt dah ah.. Kapan sii Bekasi ujan lagi?? (kLo ujan tapii jgn banjir yaa :p).. Kering kerontang gini.. bikin gerah ajaa.. Papaaa.. Pasangin AC di kamarkuu pliiss :D..

Buka" diary jadul (lagi!!) nemu kumpulan puisi yang ditulis waktu jamannya (et dah.. kesannya tua amad) masih SMP.. dibaca" lagi dan ternyata klo diliat" bener" lebay kata"nya.. haha.. tobat deh.. Kebanyakan puisi itu ditulis waktu masii pertama x punya pacaar.. Kebayang kan gimana excitednya.. Jadi norax gitu bikin puisi isinya cinta"an smuaa..

Aniway.. sempet nemu 1 puisi keren bgt (sesuai sama apa yg akuu alami) yang akuu salin di diarykuu.. Klo gag salah puisi ini ada di buku Chicken Soup (atau apa gitu.. lupa coz udah lama bgt :d)



PERUBAHAN(Phyllis Lin)


"bersahabat selamanya",demikian kau janjikan
"bersahabat sampai akhir masa"
kita melakukan segalanya berdua
kau adalah sahabatku

kala aku bersedih, kau ada disampingku
kala aku takut, kau merasakan ketakutanku
kau adalah pendukung setiaku
jika aku membutuhkanmu, kau selalu ada

kau adalah sahabat paling hebat
kau selalu tahu apa yang harus dilakukan
kau buat segalanya tampak lebih baik
sepanjang kita saling memiliki
segalanya akan baik-baik saja

tapi ada masanya
kita perlahan merenggang
aku di sini, dan kau di sana
mengoyak sebuah lubang di hatiku

segalanya mulai berubah
musik kita yang ceria berganti nada
seperti garam tanpa merica
seperti matahari tanpa bulan

tiba-tiba begitu jauh kita terpisah
dua insan berbeda, tanpa kesamaan
seakan kitatidak pernah berteman
meskipun kita tahu di lubuk hati kita
kita berdua tidakadayang bersalah

kau menemukan teman baru
dan untungnya, demikian pula aku
tapi hal itu tak mengubah rasa sakit ini
pupusnya persahabatan kita membuatku menangis

saat kita tumbuh dewasa, semuanya tentu berubah
tapi tak selalu harus berakhir
meskipun keadaan berbeda kini
kau akan selalu menjadi sahabatku


2 comments:

kurnia said...

siipp. bagus banget :))

wina.itu.dd said...

puisinya?? iaa kk..:)

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa