Thursday, 18 June 2009

Lagi bagus niy moodnya.. Jangan dirusak ya..


11.02 WIB..
Beberapa menit setelah bangun tidur..
Langsung nyalain kompii gag pake mandi.. *yg ini jgn ditiru :p*

Idiiih.. Knp sii akuu jadi bangun siang gini.. ini mata rasanya berat bgt dibuka.. badan juga lemes bgt.. pengennya tiduran terus.. uuuh.. kLo gini terus lama" akuu bisa nyaingin sii Kebo.. sii Kebo juga nantinya bakalan semangat bgt ngeledekin akuu.. Tapii kan cewek imud (jgn protes!!!) kayak akuu gag pantes jadi Kebo.. Lagian akuu gag tega merampas predikat "Kebo" dari sii Kebo.. Btw.. Semalem sii Kebo kuat juga nemenin akuu chatting sampe stengah 1.. Biasanya udah tepar duluan :p..

Sambil nulis.. sambil blogwalking juga.. aniway.. hari ini akuu belajar bikin read more biar postingankuu gag makan banyak tempat (tapi koQ klo ada gambarnya ga bisa di read more sii?? :( ini akuu yang salah script atau gimana??).. yaa.. maklumin aja deh.. masiih gaptek di blogger :p.. blog ini juga dibikin tanpa maksud.. sama kayak blog di FS dulu.. isinya juga kebanyakan curahan hati + coret-coretan nulis ngalor ngidul ga jelas aja :d..

Agak tertunda postingnya soalnya perutkuu dari tadi udah berisik bgt minta diisi.. Jadi daripada kelaperan truz nantinya kurus (dan gag sexy lagi :p)akhirnya makan juga.. Lgian udah siang juga.. wajar aja ini cacing diperut pada konser.. Aniway.. Hari ini lagi seneng bgt karena :

1. Setelah 5 hari makan di luar akhirnya Mamakuu masak!!! yipppy.. Udah kangen bgt sama masakan rumahan..
2. Setelah sekian lama dihukum ga boleh OL (gara" tagihan listrik melambung tinggi :d) akhirnya dibolehin lagi.. Yeeeey.. Laff U Papa.. :)
3. Kiriman sendal (dari Online Shop) akhirnya dateng.. Siap" bergaya.. aHahaha..
4. Mulai kumpul lagi sama temen" SD.. ish.. ish.. Reunian duuuuuunk!!
5. Ada siaran Indonesian Open tar sore (ahaha.. ini penting ga?? tapii.. akuu kan suka badminton.. jadinya penting!! :d)

Yaa.. Mudah"an ajaa hari ini gag ada hal" lain yang bikin kesenengankuu (apalagi MOOD-kuu!!!) berubah.. semoga :)..



*graffiti hasil karya Kebo di FB-kuu.. Katanya sii Kebo itu dia (udah tau!!!!) dan oned lucu disampingnya itu akuu.. bagus kan gambarnya?? tenkyuu ya Bo.. :)*


(edited : asli baru sadar dan inget klo ex-GF nya Raditya Dika juga dikasih julukan "Kebo".. Ga ada maksud nyama"in apalagi ngarep ikutan ngetop juga.. Kebo-kuu ini emang Kebo bgt klo tidur jadi dipanggil Kebo)

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa