Saturday 22 March 2014

shopping selalu menyenangkan..

"Winaaaa.. belanja terus. gaji kamu gede yaa?"
"kurir JNE blg tiap minggu dia pasti nganter ke sini"
"kata bude, wina sering bgt dpt kiriman"

itulah sebagian kicauan mama saya tersayang saat paket dari olshop mendarat di rumah. Entah apa yang ada di pikiran mama, tapi sepertinya mama bosan ya terimain paket buat saya terus. haha..

Well.. harus saya akui klo saya emang hobby belanja. maklumlah yaaa.. namanya juga wanita. apalagi klo liat baju dan sepatu yang lucu-lucu. gatel bgt rasanya pengen beliii.. Tapi sayangnya bakat belanja saya ini tidak diimbangi dengan ijin yang mulus dari Langga. Betapa tidak, pacar saya tercinta itu dengan tegas melarang saya pergi belanja (baca : kemana-mana) sendirian klo ga dianter dia. Iyaaa, dia khawatir pacarnya yang imut-imut ini diculik orang. Sweet bgt kan.. ;)) 

Tapi jangan sediiiih.. seperti halnya banyak jalan menuju roma, banyak cara juga buat belanja. Salah satunya ya lewat online shop. Udah pada tau kan ya online shop sekarang menjamur bgt. Bahkan, akun instagram saya penuh dengan postingan barang dagangan melulu (yang kadang bikin ga kuat iman ngeliatnya). 

Dan belanja online shop pun ada seninya. Saya ga mau belanja kayak beli kucing dalam karung. Makanya online shopnya harus kredibel dan terpercaya. At least sudah punya nama atau review-nya bagus. Salah satu online shop andalan saya adalah Zalora

Siapa sih yang ga kenal Zalora, iklannya udah mejeng di mana-mana. Buka web/blog apapun pasti ada aja iklannya. Barangnyapun macem-macem, mulai dari baju, sepatu, tas, make up, semua ada. Saya sendiri udah beberapa kali belanja di Zalora dan alhamdulillah sampe sekarang blm pernah ada masalah. Malah Zalora rajin bgt ngasih saya voucher diskon (yang bikin saya akhirnya belanja lagi dan lagi, huh).

beberapa hasil perburuan saya di Zalora

Sooo.. belanja ga harus capek-capek keluar tenaga muterin mall kan. Ga perlu juga ngabisin banyak uang karna banyak bgt barang murah berkualitas bagus yang dijual olshop. Langga juga jd tenang karna saya ga kelayapan. Paling sih dia cuma akan komen : "sayaaaaaang... udahan belanjanyaaa". ;))


ps : ssstt.. suka belanja bukan berarti ga bisa nabung kan, bijaklah dalam mengatur uangmu.

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa