Thursday 13 March 2014

main masak-masakan (lagi)..

weekend lalu saya nyariiiis mati gaya ditinggal di rumah, sendirian. bahkan Langga yg biasanya selalu setia nemenin saya harus ngorbanin weekendnya demi tugas negara (baca : liputan). setelah sedari pagi cuma guling-guling ga jelas di tempat tidur, akhirnya saya mutusin buat masak. sebenernya niat masak ini muncul setelah Langga dengan tegas melarang saya keluar rumah beli makanan (sweet bgt kan dia, hihihi).

jadi, inilah yang saya hasilkan dari usaha ngubek-ngubek kulkas dan ngacak-ngacak dapur seharian.

ini bukan gosong. bukaaaaan..

ayam tumis wijen. kepikiran buat masak ini setelah liat setoples wijen di kulkas. abaikan warna hitamnya, karna itu hanya pengaruh kecap semata (alibiii). haha..

chef pemula, garnish acakadut, maklumin aja.

egg chicken roll. ini menu pesanan wajib saya dulu klo makan di hokben. tapi semenjak diet smp sekarang blm pernah sekalipun saya menginjakkan kaki di sana. ide bikin ini gara-gara liat iklan hokben di majalahnya adik saya. klo ditanya rasanya, saya sih ngerasa ada yg kurang, tapi Langga dan mamanya bilang ini enak. haha.. love you both♥♥♥

ps : biarpun dimakan sendiri, tampilannya tetap harus menarik kan yaa.. ;))


0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa