Friday 7 February 2014

when he's getting older♥

happy birthday to you..
happy birthday to you..
happy birthday dear Langga..
happy birthday to you..

selamat ulang tahun lelakiku. selamat memasuki umur yang baru. sesungguhnya ada banyak doa dan harapan yang harus diamini untuk kamu..

my birthday man♥ 

aniway, i made a surprise for him today. bkn kejutan besar, tapi puas bgt begitu lihat kebahagiaan terpancar di mukanya seharian ini. semoga saya selalu bisa membahagiakannya, tidak hanya hari ini saja.
looks yummy, right?

so, let me say a BIG THANKS to : 

1. Tuhan YME atas kuasa dan kebaikan-Nya yang telah mempertemukan kami.
2. Langga's Family (especially mama noe) yang sudah rela rumahnya saya kunjungi pagi- pagi buta.
3. Falissa Cake untuk cake yang luar biasa. sstt.. Langga bilang itu cake terenak yg pernah dia makan. Alhamdulillah..
4. Mas Wahyu dan Consina Adventure for a birthday gifts.. seneng, Langga suka kado-kadonya.
5. Teman-teman susdape dan wartawan atas kesediaannya membantu saya menyukseskan kejutan ini.
6. Supir blue bird, Pak Faisal yang sigap membawa saya dengan selamat sampai rumah Langga.

dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu, terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa