Wednesday 23 December 2009

winawinawinawinawina

menduuung lagiii..
udah brp hari ini cuacanya sexy bgt uy.. gag lebih sexy dr gw yg jlz.. hohoy.. *narsis : enabled*

aniway.. mulaii harii inii gw mauu gantii imej.. dan meninggalkan nama "win[a]utis" yang udah gw pake dari pertama x punya blog *blog fs*..
pacar gw suka komplain (baca : komen) tentang nama ituu..
diaa bilang autis emang menggambarkan diri gw yang sebenernyaa..
hah?? maksudnya gw autiis bnrn??
gw udah bilang autis means "anak imut dan manis".. *agak sdikit maksa sii.. haha*
dan diaa dengan semangat menggebu-gebunya bilang "aku gag percaya !! kamu pasti cuma ngarang"
heh.. watz dat??
iidiih.. jahat yaa.. masa pacar gw sendiri gag percaya ma gw..
pacaar laknaaaaat.. ggrrrr.. choc

hahay.. well, oke.. gw ngaku klo itu beneran gw ngarang.. *puas kau bebooh*
sbnernya gw jg gag ngerti knp yaa gw pake embel" autis di belakang nama gw..
asal aja sii dulu.. bingung soalnya.. ahaha..
mungkin *klo kata tmn" gw* karna gw rada autis..
huuuh.. emang tmn dan pacar gw gag pernah skalipun ngomong yang bgs tentang gw.. hoho..

okelah.. skrg cukup panggil gw WINA.. tanpa embel" autis lagii..
yang udah tlanjur nulis win[a]utis di link xchangenya klo bisaa sii ganti yaa.. tapii klo gag jg gpp sii..
gag ada unsur pemaksaan koq.. wekekek..lol
sbenernya gag masalah sii nama apa ajaa.. tapii kasian sii papa udah cape" nyiapin nama buat gw *yang artinya pun bagus* tapi malah gw kasiih embel" yang jelek.. *huhu.. sorry for diz pop!! maaphin anakmu yg bandel ini.. hehe"
okeee.. my name is WINA.. n i'm proud to be WINA..victoire

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa