Friday 11 December 2009

kamar gw skrg rapiih.. :)

pagiiiiiii.. happy

*eh ini masiih pagi apa dah siang yaa?? gw cuma ngikutin kata sii pacar.. di smsnya diaa bilang “pagii sayaang” sii. hoho*question

gw baru aja abiz makan siomay *oleh” papa dr bogor*.. dan itu makanan pertama yg masuk ke perut gw hari ini.. dan klo ada yg mikir gw makan byk *secara siomay cm makanan ringan ngeganjel perut* .. salah besar.. sueeerr.. gw cuma makan 2 potong.. dan gag sanggup gw trusin ke potongan ketiga.. siomaynya sii enak bgt.. tp pedesnya gag nahaaaaan gila.. cryapalagi bibir gw masii jontor mlepuh gara” kbanyakan makan kwaci.. alhasil skrg niy bibir malah jadi pecah”.. *dan bikin kesexyan gw turun 1 tingkat.. haha*

gag trasa udah 4 hari gag posting.. postingan gw yang trakhir juga gag penting bgt (baca : pamer award).. bnr” gag sempet karna banyak bgt hal laen yg harus gw kerjain dibanding duduk manis ngadepin lapi..

dan kerjaan pertama gw adalah rapihin kamar.. kamar gw sii sebenernya cukup bersih karna disapu dan dipel tiap hari.. dan itu gw yang nglakuin.. setiap sudut di rumah ini gw yang nyapu + ngepel.. karna mama gag mau repot” gaji pembantu lagii untuk nglakuin tugas rumah tangga.. *skaligus mungkin untuk mendidik biar anak”nya jadi mandiri*victoire


balik lagii ke masalah kamar gw.. kaya yang gw bilang sebelumnya.. kamar gw udah bersih.. cuma yaaa.. gw punya sedikit kebiasaan jelek yang suka numpuk”in apa aja di atas meja belajar, samping kasur, serta tempat” laen yang bisa nampung barang” gw.. barang yang gw timbun macem” sii jenisnya.. *contoh : novel, majalah, charger hp, headset, roll rambut, dvd, sampe kwaci juga*

klo udah gitu mama pasti dengan senang hati nyeramahin gw.. omongannya masiih sama kaya biasanya aduuuh.. kamar cewe koq brantakan gini”.. jadii sebelum kata” andalan mama itu kluar, gw harus cpt” beresin kamar gw.. wekekekek..lol

dan akhirnya kamar gw rapih juga.. victoirenovel + dvd dah gw balikin ke rak masing”..

majalah dah dimasukkin ke boxnya.. roll rambut dah disimpen di tempatnya.. charger hp?? masii dibiarin di atas kasur *sebelah bantal* karna tiap hari gw pake.. kwacii.. uhhmm.. sementara gw taro di atas meja biar gampang ngambilnya.. *karna sii ade suka tiba” masuk kamar gw langsung ngemilin kwaci*

nah.. berhubung masiih dalam semangat beres”.. gw buka deh laci meja rias gw.. *niatnya mau skalian diberesin jg isinya*

gw tau bgt itu laci bnr” brantakan.. segala macem barang numplek blek di situ..

gw ambil kantong plastik buat nyortir barang apa aja yang harus dieliminasi (baca : dibuang).. dan barang” hasil seleksi gw yang harus segera disingkirkan adalah : kertas” bon blanja, bekas voucher pulsa, bando” yang patah, kertas coret”an, anting” *yang udah ilang pasangannya*, ikat rambut *udah kendor karetnya* dan macem” pulpen yang udah gag nyata..

aaahh.. room sweet room.. kamar gw udah bener” rapih + bersih skrg.. makin nyaman yang pasti.. dan bakalan lebih nyaman lagii klo gw udah pindah ke kamar atas.. kakak gw yang udah merit mau pindah ke rumah barunya.. *tapii blm tauu kpn*

jadi kamarnya bakalan jadi kamar gw.. *ACnya juga kata mama bakalan buat gw.. yipppy.. asiik”*

so.. donat cepetan pindah yaaa !!ok

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa