Saturday, 4 July 2009

Tuhan Bantu Akuu

ternyata sakit ya klo pnya pacar tapii qta ga bisa ngakuin diaa pacar qta.. Cuma bisa liat diaa dr jauh bcanda ma ce laen tanpa bisa ikutan bcanda bareng.. Cuma bisa liat dr jauh ce laen godain diaa tanpa bisa nglakuin apa".. Aah.. Sakit skalii rasanya Tuhan.. Apa harus bgini jalannya?? Apa harus bgini caranya?? Knp hub ini harus disembunyikan?? Apa ada yg salah sama hub kami Tuhan?? Kenapa org" slalu memandang remeh hub kami Tuhan?? Sampai kpn?? Sampai kpn akuu harus tnggu waktu yg pas cm untuk ngobrol ma diaa?? :(


pendapat orang.. Ah.. Andai ajaa diaa gag trlalu terpengaruh pendapat org lain, hub kami mungkin gag kayak gni jadinya.. Tapii akuu pun dah janji mau ngikutin smua kata"nya dan rasanya gag masuk akal klo skrg akuu ngeluh.. Tapii Tuhan.. Akuu cuma manusia biasa yang pasti akan ngrasa sedih klo org yang disayang begitu dekat namun sulit diraih..

Jadi.. Apakah akuu harus bersabar sampai waktu mempersatukan kami??
Apakah akuu bisa??
Bantu akuu Tuhan..



4 comments:

asdf said...

Tidak Slamanya Hidup Berjalan Sesuai Dengan Apa Yang Qt Inginkan, Qt Harapkan...
Terkadang Hidup Berjalan Sbaliknya...
Tuhan Ga Akan Ngebantu Hambanya Yang Cuman Bisa Berharap Sja..
Tetapi Tuhan Pasti Akan Ngebantu Hambanya Yang Mw Berusaha...
Jangan Nyerah, Tetep Smangat, dan 1 Slalu Tersenyum Dalam Menghadapi Semua Masalah ^^

wina.itu.dd said...

already knew its u..
gag usah pake nama" gaje..

asdf said...

kalo pake nama kebo kan udah bukan kebo km lg^^
jadi asal ajah....

wina.itu.dd said...

alaah..

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa