Friday, 5 June 2009

Lagi" ganggu.. Ganggu lagi"..


BT.. BT.. BT.. Beteeeee!!!
Udah susah" nyoba tidur.. Eh tidurkuu yang indah malah digangguin ce sinting nan stupid yang smsin dan nelponin akuu stiap 2 jam skali.. Cape" diangkat tapi boro" ngomong, napasnya aja ga kedengaran.. itu ce bego apa sarap sii.. Ggggrrrrr.. Ga penting bgt gangguin orang tidur cuma buat minta forward-in (padahal dr prtama dia minta dah langsung aku turutin) sms yang co nya kirim ke akuu.. Aduuh.. Pake bilang akuu kayak orang gag berpendidikan sgalaa (hah.. Atas dasar apa blg gw gt??) Helooo.. Mbaak, gangguin orang tidur jam 1, 3 dan 5 pagi itu emangnya berpendidikan?? Orang yang berpendidikan pasti taulah jam" normal nelpon (pengecualian buat Kebo.. Jam brp aja nelpon pastii dengan senang hati akuu angkat :p).. Apalagi dengan tujuan yang sama dan GAG PENTING BGT.. Ckckckck.. Omongannya boleh keren tapi kelakuan MINUS.. Dan jelas" itu bener" ngeganggu akuu banget secara biasa akuu bangun sholat subuh jam setengah 6..
FAKTANYA = 30 menit berharga banget buatku yang akhir" ini sering dilanda insomnia..
Aduuh.. Pliss deh.. Kapan ya bisa tidur tenang.. Brenti ganggu tidurkuu pliiss.. :(

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa